09/01/12

SYIAH LAKNATULLAH di YAMAN KETAKUTAN DAN AKAN KALAH

Alhamdulillah..

Pada acara tabligh akbar untuk solidaritas Muslim Yaman yang diadakan di masjid Jami’ al-Umm –Lembaga Bina Masyarakat Malang-, pada HARI AHAD 1 JANUARI 2012, DILAKUKAN TELEKONFRENS DENGAN Syekh Abdurrahman al-Rumi (murid senior Syekh Muqbil rahimahullah yang memiliki markaz di luar Dammaj), yang dipandu oleh Ustadz Abu Qotadah dan diterjemah oleh Ustadz Abu Hamzah Agus Hasan Bashori.

Dalam keterangannya syekh mengabarkan bahwa berita terakhir adalah:

Ahlussunnah yang menembus blockade dari Wailah (al-Juf) menuju Sha’dah (100 km) telah berhasil melumpuhkan syiah (khutsi dukungan Iran) dan menguasai seluruh tempat-tempat syiah hingga tinggal 10 km saja antara mereka dan Dammaj yang terisolir sejak 3 bulan lalu.”
Ahlussunnah, setelah dikhianati oleh syiah maka tidak lagi menerima ajakan damai yang itu hanya tipuan. Kini ahlussunnah bertekad bulat untuk membersihkan sha’dah dari syiah yang ingin mendirikan Negara sendiri. Syiah kini hanya menunggu ajalnya. Insyaallah.
Alhamdulillah dalam acara tersebut yang digelar 2 hari itu panitia berhasil mengumpulkan donasi peduli kemasuiaan Dammaj sebesar 62 juta rupiah.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas dengan sebaik-baiknya di dunbia dan akhirat kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tabligh akbar dan penggalangan dana tersebut. Semoga Allah segera menumbangkan syiah yang kurang ajar dan hina itu. aamiin

Sumber: www.gensyiah.com

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More