counters

31/12/10

Mengenal Penulis Blog

Nama

Zainal Abidin


Aktivitas
ana beraktivitas sebagai penuntut ilmu yaitu menutut ilmu IT disebuah kampus IT di Bogor dan juga ana mencari ilmu syar'i.

Blog ini berisi beberapa tulisan dan catatan apa yang diketahui Penulis, serta ‘copy paste’ dari beberapa sumber yang Penulis anggap baik untuk diangkat. Sebagian besar isinya bertema religi.

Motto blog ini adalah : Kun Salafiyyan ‘alal-Jaaddah (Jadilah Salafiy sejati)… satu nasihat yang pernah dikatakan oleh Asy-Syaikh Bakr bin ‘Abdillah Abu Zaid rahimahullah dalam Al-Hilyah. Satu nasihat emas agar kita selalu berkomitmen pada manhaj salaf dalam hal ilmu dan amal.

Mungkin saja ada orang yang menganggap Blog ini sebagai Blog Wahabiy atau Sururiy, karena dianggap berafiliasi pada ulama atau ustadz tertentu. Maka saya katakan kepada yang bersangkutan : “Saya tidak peduli dan tidak akan pernah ambil pusing dengan segala ucapan Anda”.

Saya menerima segala kritik membangun dari para Pembaca, karena Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda :

كل بني آدم خطاء. وخير الخطائين التوابون

“Setiap anak Adam itu pasti bersalah/pernah berbuat salah. Dan sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah orang-orang yang bertaubat (kepada Allah)”.

Setiap komentar yang dituliskan di Blog ini akan dimoderasi, karena tidak setiap komentar layak untuk ditampilkan. Mohon dimaklumi.
AddThis

6 komentar:

Assalamu'alaikum, akhi ana kasih award diambil yah http://reizazulkarnaen.blogspot.com/2011/05/award-pertamaku.html

Assalaamu'alaykum, salam kenal akh..

Assalamu'alaykum.
Gimana kabarnya ustadz?? semoga sehat selalu. Mampir ke blog ane yuk! di http://cupy-moslem.blogspot.com/
Follow juga yah. . :-)

assalamu'alaikum

inspiratif postingannya Ustad. Jazakallah

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More