28/05/12

Majalah, Radio dan TV Syiah di Indonesia yang harus di waspadai

MAJALAH / JURNAL

1. Majalah Syi'ar
2. Jurnal Al-Huda
3. Jurnal Al-Hikmah
4. Majalah Al-Musthafa
5. Majalah Al-Hikmah
7. Majalah Yaum Al-Quds
8. Buletin Al-Tanwir
9. Buletin Al-Jawwad
10. Buletin Al-Ghadir
11. Buletin BabIIm

RADIO / TV

1. IRIB (Radio Iran siaran bahasa Indonesia)
2. Hadi TV, tv satelite (haditv.com)
3. TV Al-Manar, Libanon, dpt diakses sejak April 2008, bekerja sama dengan INDOSAT
4. Myshiatv.com
5. Shiatv.net
6. Radio silaturahmi bogor
Copyright: www.gerakanantisyiah.multiply.com

Reaksi:

12 komentar:

masih bingung dg islam yg benar.. spt apa. yg mana hrs diikutin. kbetulan ane suka dgar radio fajri streaming.. kdang dpt sms tausiyah dr hasmi. menurut antum gmn?

yoyok..alhamdulillah...kalau begitu sudah mendengarkan kajian sunnah...tapi lebih bagus lagi akhi juga mendengarkan radi rodja 756 AM

akhi.. mohon info untuk ke-valid-an data nya..
apakah memang benar majalah al-mawaddah itu termasuk majalah Syiah ?
apakah majalah al-mawaddah yang ada di list di atas sama dengan majalah al-mawaddah di sini http://almawaddah.or.id/

kalau benar sama, setahu ana majalah al-mawaddah itu bukan majalah syiah..

jazakallahu khairan..

kios syauqina:afwan yang anta maksud bukan...nanti ana cari info apakah ada majalah al mawaddah punya syiah..

orang tua saya seringmendengarkan radio rodja dan sering mengiluti kajian yang ga tau namanya dan pakaiannya celana diatas mata kaki apa kira kira itu syiah juga..??

memangnya tidak boleh kalau mendengar radio atau membaca majalah tersebut diatas? Biarkan saja. Mereka yang membaca kan sudah dewasa, bisa memilih keyakinannya sendiri. Toh juga tidak ada yang larang kalau ada yang baca buku-buku kristen, budha, hindu, baha'i, kabbalah dll.

Rodja tv dan Rodja Radio (y)

rodja, insan tv, tv ummat, wesal tv dll adalah ajaran salafi wahabi yang sering mengklaim bid'ah islam tradisionalis di Indonesia..
dan bisa berbahaya untuk persatuan dan kesatuan warga Indonesia..

#maaf

Memangnya ente tau wahabi itu siapa ??

saya bingung islam yg bener itu yang mana ?

ko satu sama lain saling menyerang ?

Kita sebaiknya jangan su'udzhan dulu, karena bisa aja kan kita salah, sebaiknya kita selidiki dulu mengenai aliran2 tsb, karena jangan sampai kita terjerumus dalam perkelahian sesama muslim dan jangan sampai kita mengkafirkan mereka tanpa dalil yang benar dan kuat, hanya mengandalkan fitnah2 yg gak jelas. Coba aja teliti, kalau memang mereka syirik, atau kafir, maka kita wajib untuk melaksanakan nahi munkar tehadap mereka.

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More