24/02/14

PPTQ di SDIT Anak Shalih Bogor


SDIT-AS Bogor => Program Pemantapan Tahfizhul Qur’an pada bulan Februari 2014 dilaksanakan pada tanggal 21-22 Februari 2014, program ini diikuti oleh seluruh siswa ikhwan kelas 3,4,5. Kegiatan ini dilaksanakan sore hari ba’da ashar sampai besoknya.
Tidak jauh berbeda dari PPTQ sebelumnya, bertempat di Gedung Baru SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School, sebanyak 49 siswa ikhwan, mendapatkan pengajaran tahffizh secara intensif. Pengajaran tahfizh secara intensif ini meliputi : pemantapan tajwid, penambahan hafalan qur-an, muraja’ah diselingi games, tausiyah, dan ditutup dengan kegiatan pagi yaitu berolahraga bersama. Dengan diadakannya games dan olahraga pagi tersebut diharapkan kegiatan PPTQ ini tidak hanya sekedar memantapkan hafalan qur-an secara baik dan benar, namun para peserta dapat menikmati acara secara fun sehingga tidak terkesan monoton dan membosankan. PPTQ bulan ini satu pengampu terdiri dari 4-5 orang,  tidak sampai disini saja, kegiatan MPTQ ini insya Allah akan diadakan setiap 1 bulan se-kali.
(Reporter: Kak Zainal Abidin | Redaktur:Kak Zainal Abidin | Kameramen: Kak Zainal Abidin)
Sumber : http://anakshalihbogor.sch.id/siswa-ikhwan-mengikuti-program-pemantapan-tahfizhul-quran-di-sdit-anak-shalih-bogor/

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More