24/02/13

Peresemian Gedung SDIT Anak Shalih Bogor Oleh Walikota Bogor



BERSAMA WALIKOTA BOGOR, SDIT ANAK SHALIH  MERESMIKAN DIRI SEBAGAI SEKOLAH TERDAFTAR PADA DIKNAS BOGOR.
SDIT Anak Shalih – Peresmian Gedung SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School,kamis (07/02) berlangsung tertib dan terkondisikan dengan baik. Acara tersebut diresmikan langsung oleh Walikota Bogor H.Diani Budiarto dan dihadiri pula oleh pejabat Pemkot, Camat, Lurah, MUI Kota Bogor, para donatur pembangunan, orangtua siswa beserta para undangan lainnya .
Acara peresmian gedung ini sekaligus sebagai sarana publikasi bahwa SDIT Anak Shalih Bogor Islamic School telah mendapatkan surat izin operasional dari Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) No.451.42/01-BPPTPM-11-2013 dan surat Rekomendasi Izin Operasional No. 421.2/425-Dikdas.
Acara inti peresmian gedung tersebut, digelar di lapangan utama SDIT Anak Shalih dengan didirikan panggung yang eksklusive dan elegan. Berlangsung mulai pukul 09.30 hingga 11.00 WIB acara tersebut dibuka dengan penampilan siswa kelas 1- kelas 4, dilanjutkan dengan sambutan oleh Pembina Yayasan sekaligus sebagai tanda peresmian SDIT Anak Shalih. Disusul dengan sambutan oleh ketua MUI Kota Bogor.
Selama acara inti berlangsung, siswa dan siswi (kelas 1 hingga kelas 4) mengadakan kegiatan mewarnai serta games edukatif yang dibimbing oleh Pak Wasid dibantu dengan Ibu guru lainnya.
Sumber : http://anakshalihbogor.sch.id/peresmian-sdit-anak-shalih-oleh-walikota-bogor/

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More