28/11/11

DONASI YAMAN, Wahai Ahlussunnah Bantulah Saudaramu JIHAD Melawan SYIAH

Sebagaimana kita ketahui bahwa saudara2 kita ahlussunnah di dammaj Yaman sedang mengalami cobaan berat dengan penyerangan gerombolan Syiah Rafidhah La'natullah, Semoga ALLAH Subhananahu wata'ala melindungi dan memenangkan mereka, dan menghancurkan syiah di setiap negeri kaum muslimin.

Terkait hal itu, kami mengetuk hati setiap kaum muslimin yang masih punya kecemburuan terhadap dien ini untuk membantu saudara2 kita di Yaman. Berikut berita dari akhi Hasby Majidy (thulabul ilmi di dammaj, asal indonesia) yang disampaikan ke al akh Agus Suwasono lewat FB.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

UPDATE: Untuk Ikhwah semua... Ana mengetuk hati antum semua untuk ikut membantu saudara kita di Dammaj baik dengan materi, terlebih doa.... Insya Alloh Alloh ta'aala akan mengijabah do'a kita... Mereka dalam kondisi kritis dikepung Syiah Rafidah yang mau menghancurkan Markas Syaikh Muqbil... Allohummansur ikhwanana fii Dammaj Ya... Alloh....

Berikut ana sampaikan dua pesan yang di sampaikan via FB ke ana dari Akhi Hasby Majidy yang merupakan salah satu mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di sana:

about 22 hours ago:

"assalamualaikum. apa kabar pak agus suwasono. semoga antum dan keluarga dlm keadaan sehat . alhamdulillah kami disini pun dalam keadan sehat dan aman. sekedar memberitahu, dammaj sekarang di kepung oleh khusyiyin / rafidhoh. dan keadaan semakin parah. di dammaj (markaz sheik muqbil ragimahumullah) semua kebutuhan sehari2 tdk bisa masuk ke markaz. mereka skr mencukupi diri mereka makan dan minum dri sesuatu yg tersisa saja. alhamdulillah gandum masih ada jdi mereka bisa makan roti tanpa lauk. berita terakhir puluhan orng meninggal kmrin (yg sedang jaga) dan dianataranya 2 orng indonesia 1. akh sholeh dri medan 2. ikhwah dri aceh (beluim thu namanya. mereka membutuhkan doa2 antum para ahlusunnah di qatar. ataoupun di muka bumi ini. skr ada sekitar 1200 ahlusunnah yg sdg menunggu untuk bergerak. masayeh di markaz sheik muhammad al imam sdg kumpul membahas ttg dammaj. tdi siang ana mendapatkan khabar dri ikhwah. ikhwan2 di dammaj terkhusus orng2 indonesia. mereka memilii uang namun mereka tdk tahu harus beli apa (krn tdk ada yg bisa beli). dan mereka membutuh kan pulsa untuk berkomunikasi di keluarga di indo.

catatan: bisa kaah antum memberitahu kpd ikhwah2 di qatar. ttg kondisi mereka. dan mereka butuh doa2 antum2 sekalian. semoga allah menghancurkan org2 rafidah.inilah khabar yg ana dapat hari ini. afwan. doakan mereka doakan ikhwah2 ahlusunnah di dammj dan di setiap penjuru bumi."

about an hour ago:

"Assalamualaikum. Smga abu affif dlm naungan allah. Dan smga abu affif. membaca status ana d fb. Ttg dammaj. Kondisi mereka smkn parah . Merka butuh bantuan antm2 skalian. Ntah doa atau pun harta. Bhn makanan dan kebuthan yg lain sdah hbs. Hanya terssa gandum. Sampai2 lemari2 merka. D bngkar dan d jdkan kayu bkar. Ada jga ikhwah yg anaknya mnggl krn kelaparan. Seruan sheik muhammad shumaly agar kta membntu merka dgn doa atau pun harta. Smg brta ini tersbr diantara ahlu sunnah terkhusus d qatar. Bg ikhah ya akan menyumbgkan harta bsa krm ke ana hasby. Insyaallah ana serahkan ke penanggung jawab d markaz sni. Jazakumullah. Catatan uang ini akan dikirim k sheik muhammad sumali dan akan d kirim ke dammaj brp makanan dan bhn makanan lain. Smga bs sampai dmaj dgn selamat. Dan sebgian untk bli pulsa dan akan d krm ke ikhwah d dammaj agar merka bsa komunikasi dgn keluarga. Afwan jazakumullah. Akhukum hasby majidy."

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saudaraku, sesungguhnya umat Islam di bumi Allah ini adalah ibarat satu bangunan, mereka akan saling menguatkan satu dengan yang lainnya. Umat Islam di bumi Allah ini ibarat adalah satu tubuh, jika satu anggota badan sakit, maka seluruh tubuh akan merasakannya.

Saudaraku, apakah Kita tidak merasa merugi ketika sekarang satu bagian bangunan kita di Yaman diserang? Apakah kita tidak merasa sakit ketika satu bagian tubuh kita di bumi para Nabi sedang terluka? Maka, mari kita kuatkan Saudara kita!! Mari kita obati jasad dan hati mereka!!

Saudaraku, mari kita bantu mereka dengan segenap kemampuan kita. Doakan dengan hati dan lisan kita, bantu mereka dengan sebagian harta kita, bantu mereka dengan segenap kemampuan dan keahlian. Ya Allah, bantu dan selamatkan saudara kami kaum muslimin di Yaman. Ya Allah, timpakanlah kekalahan kepada orang-orang SYIAH terlaknat dan penolong-penolong dan sekutu-sekutu mereka…

========================================================

UNTUK Wilayah Qatar dan Sekitarnya, Forum Komunikasi Ahlussunnah Qatar siap menerima dan menyalurkan bantuan anda, untuk sementara dikumpulkan lewat BAM AsSunnah Qatar , Bp Taufiq Mursito, sambil menunggu khabar dari akh hasby majidy kemana pengirimannya

=========================================================

Catatan:

Kami mohon kepada ikhwah untuk menyebarluaskan berita ini melalui berbagai media; blog, email, Facebook, Twitter, dll.

Mohon Ikhwanfillah di indonesia, saudi atau dimana saja silahkan galang bantuan sendiri Alhamdulillah jika punya link langsung ke yaman. Terutama juga ikhwah / Ustadz2 di saudi bisa meloby atau menyampaikan berita ke Pemerintah Saudi agar membantu saudara2 kita (atau mungkin sudah ya.??)

Akhukumfillah

Abu Zulfa, QATAR

+974 66090134

Reaksi:

1 komentar:

Bismillah.

Update Dammaj silahkan klik di:
http://isnad.net dan
http://assalafy-alhaq.blogspot.com

Barokallohufiikum...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More